Kamis, 31 Oktober 2013

ABOUT ME : MARIADI KPOP


MARIADI KPOP

Welcome Guys......

Inilah sedikit info serta Profil saya, agar anda bisa lebih mengenal saya. (hehehehe belaguh banget saya)

Nama Lengkap  : Mariadi (cuma 7 huruf, gak kurang gak lebih)
Nama Panggilan : Mar, Adi, Yadi (terserah mau manggil gue apa yang penting enak didengar)
TTL                   : Bandar Jaya, 15 Maret 1996 (so masih bronies donk)
Alamat               : Jln. Rawa Jaya RT.01 RW.01 Kelurahan Pahlawan, Palembang, Sumatera Selatan (tau gak? kalau gak tau tanya aja sama mbah GOOGLE....hehehe)
Hobby               : Hangout, Hunting, Online, Traveling, Listening to Music (apalagi KPop)
Status                : Single / Jomblo (so, buat yang mau daftar silahkan hubungi nomer dibawah ini)
Pekerjaan          : Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Islam di Palembang (mau tau? Kepo!) IAIN Raden Fatah Palembang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)

NOTE.
Jikalau anda ingin lebih tau dan lebih mengenal tentang saya (Pede dikit lah) silahkan klik disini dan jangan lupa difollow ya my twitter : https://twitter.com/mariadikpop add my facebook : https://www.facebook.com/mariadiadrian.d.ferly . ^_^ Thanks udah baca.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar